oleh

Egy Akhirnya Debut Sebagai Starter Di Liga Polandia

banner 468x60

Jakarta, monitorkeadilan.com — Akhirnya Egy Maulana Vikri mendapat kesempatan melakukan debut sebagai starter di Liga Polandia, setelah sebelumnya bermain sebagai pemain pengganti.

Ia dipercaya turun bermain sejak menit awal dalam laga Liga Polandia antara Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow.

banner 336x280

Egy yang mengenakan nomor punggung 10 dipercaya turun mendampingi Artur Sobiedch dan Slawomir Peszko dalam formasi 4-3-3 yang dimainkan oleh pelatih Piotr Stokowiec.

Laga ini jadi laga bersejarah untuk Egy karena ini kali pertama ia turun bermain sebagai pemain inti di laga Liga Polandia. Egy bermain selama 45 menit di pertandingan tersebut sebelum akhirnya digantikan oleh Jaroslaw Kubicki.

Menilik statistik yang ada, duel Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow berlangsung seimbang dan kedua tim bergantian mengancam gawang lawan. Hingga wasit Krzysztof Jakubik meniup peluit tanda pertandingan berakhir, skor 0-0 bertahan.

Hasil imbang ini membuat Lechia Gdansk belum meraih kemenangan di dua laga awal Ekstraklasa musim ini. Lechia Gdansk baru mengumpulkan dua poin hasil imbang di dua laga awal.

Selain tampil di Liga Polandia, Lechia Gdansk juga tampil di kualifikasi Liga Europa pada musim ini. Nama Egy juga masuk dalam skuat Lechia Gdansk untuk Liga Europa.

(MK/Sport)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed