oleh

Liverpool Resmi Mendapatkan Winger 16 Tahun

banner 468x60

Jakarta, monitorkeadilan.com — Liverpool resmi mendapatkan winger Harvey Elliott, Minggu (28/7). Elliott merupakan pemain muda dalam sejarah yang mampu melakukan debut di ajang Liga Primer Inggris.

Elliott meninggalkan Fulham setelah kontrak level juniornya berakhir pada Juni 2019. Meski sempat dihubungkan dengan Barcelona, Real Madrid dan RB Leipzig, Elliott memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool.

banner 336x280

“Liverpool FC bisa mengkonfirmasi perekrutan Harvey Elliott dari Fulham. Winger 16 tahun bergabung dengan klub setelah melakukan tiga penampilan bersama tim senior musim lalu,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Elliott merupakan debutan termuda dalam sejarah Liga Primer Inggris ketika tampil saat Fulham melawan Wolverhampton Wanderers pada 4 Mei 2019. Ketika itu Elliott masih 16 tahun dan 30 hari, mengalahkan rekor Matthew Briggs.

“Elliott saat ini menjadi bagian dari skuat Liverpool untuk pertandingan persahabatan Minggu melawan Napoli di Edinburgh dan menjalani pemusatan latihan di Evian,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Elliott menjadi perekrutan ketiga Liverpool untuk musim ini setelah memboyong kiper Jakub Ojrzynski dan bek Sepp van den Berg.

Liverpool sendiri akan menjalani laga persiapan pramusim terakhir dengan melawan Olympique Lyon di Jenewa, Swiss, pada 31 Juli mendatang.

(MK/Sport)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed