oleh

Menikah dengan Krisjiana, Siti Badriah Dapat Mas Kawin Logam Mulia 20 Gram

banner 468x60

Jakarta, monitorkeadilan.com — Resmi menikah. Hari bahagia Siti Badriahdan dan Krisjiana Baharudin akhirnya tiba, hari ini Kamis 25 Juli 2019 pasangan kekasih itu resmi menikah. Bertempat di kediaman Sibad di Bekasi, Jawa Barat, acara akad nikah itu digelar secara khusuk.

Dalam video live streaming yang diunggah oleh Bantu Teman, nuansa putih mendominasi suasana akad nikah Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang digelar sekira pukul 09.00 WIB. Saat ijab Kabul berlangsung, M Husni, ayah Siti Badriah menjadi wali nikah dalam pernikahan anaknya.

banner 336x280

“Saya nikahkan engkau dengan putri saya bernama Siti Badriah dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 20 gram dibayar tunai,” kata M. Husni.

Menjawab sambutan tangan Husni, sebagai wali nikah, Krisjiana pun mengucapkan ijab kabulnya dengan lantang dan hanya dalam satu helaan nafas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Siti Badriah binti Husni dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Krisjiana.

Dua saksi yang dihadiri oleh Yusril Ihza Mahendra, Bapak Haji Toto Iskandar menyatakan ijab Kabul itu sah. Maka status baru kini disandang oleh Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sebagai suami istri.

Siti Badriah yang awalnya terlihat tegang saat ijab Kabul itu diucapkan oleh Krisjiana, namun berakhir dengan senyuman saat dua saksi itu menyatakan ijab Kabul tersebut sah.

Setelah resmi menjadi suami istri, Siti Badriah langsung mencium tangan Krisjiana dan disambut dengan kecupan di kening perempuan 27 tahun oleh sang suami.

(MK/Hiburan)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed