oleh

HBO Segera Tayangkan Prekuel Game of Thrones

banner 468x60

Jakarta, monitorkeadilan.com — Pecinta film di seluruh dunia dibuat penasaran. Serial prekuel Game of Thrones tampaknya akan segera tayang di HBO. Hal itu diisyaratkan Casey Bloys, President Programming HBO dalam press tour Television Critics Association, pada 24 Juli 2019.

Bloys mengungkapkan, prekuel Game of Thrones yang belum memiliki judul itu telah menyelesaikan syuting. “Prekuel ini terlihat keren dan para pemainnya pun luar biasa,” katanya seperti dikutip dari ComicBook, Kamis (25/7/2019).

banner 336x280

Pada Februari 2019, Bloys memang masih merahasiakan keberadaan proyek prekuel Game of Thrones. Kala itu, dia mengaku, tak ingin HBO menjadi saluran yang hanya bergantung pada Game of Thronesatau prekuelnya.

“Aku harus akui, Game of Thrones adalah tayangan luar biasa bagi kami (HBO). Dan George R.R Martin telah membuat mahakarya lewat serial ini. Kalaupun kami akan menggarap prekuel Game of Thrones, semua itu harus dilakukan dengan sangat hati-hati,” ujar Bloys kala itu.

Setelah banyak teka-teki, untuk pertama kali George R.R Martin, kreator Game of Thrones akhirnya membocorkan detail proyek tersebut pada awal Juli 2019. Berbeda dengan pendahulunya, Martin mengungkapkan prekuel tersebut akan bersetting ribuan tahun sebelum Game of Thrones.

“Ada tujuh kerajaan di Westeros pada masa invasi Aegon. Namun dalam prekuel ini, akan ada ratusan kerajaan kecil. Dan prekuel ini akan mengisahkan ratusan kerajaan tersebut di masa sebelum Game of Thrones,” kata Martin.

(MK/Hiburan)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed