oleh

PKS Kota Sorong Buat Kejutan Hebat di Pileg 2019

banner 468x60

Sorong, monitorkeadilan.com — PKS Sorong berhasil mengukir prestasi di Pemilihan Legislatif 2019 dengan meraih dua kursi tas nama La Ode Samsir dan Muhammad Taslim. Padahal sebelumnya PKS sama sekali tidak punya kursi.

KPU Kota Sorong menetapkan perolehan kursi dan calon anggota dewan terpilih Kota Sorong pada hari Senin 22 Juli 2019.

banner 336x280

“Saya mengapresiasi jalannya proses penetapan kursi dan calon terpilih anggota dewan Kota Sorong. Ini semua karena KPU bekerja melaksanakan tiap tahapan pemilu 2019 secara transparan sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku,” ungkap Syaiful Maliki Arief, Ketua DPD Kota Sorong.

“Perolehan ini merupakan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat yang harus kita tunaikan dengan cara bekerja maksimal menjalankan fungsi dan tugas anggota dewan sebagai penyambung aspirasi masyarakat pemilih,” terangnya.

Keberhasilan PKS ini hasil dari kerja keras para caleg yang telah menarik pemilih dan para saksi yang telah mengawal perolehan suara PKS tanpa mengenal putus asa. Dan pada akhir wawancara beliau menyampaikan.

“Terimakasih kepada seluruh simpatisan dan pemilih PKS dimana saja. Semoga kerja-kerja kita mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT. Serta senantiasa doakan dan dukung kami untuk dapat berbuat lebih baik lagi,” tegas Syaiful Maliki.

(MK/Politik)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan