oleh

Dusun Aleni, Boliyohuto, Dapat Kejutan “Hadiah Istimewa” Bernama Idah Syahidah

banner 468x60

Gorontalo, monitorkeadilan.com — Sudah menjadi rahasia umum, para politikus biasanya hanya peduli dan mau bertemu langsung dengan masyarakat saat kampanye. Apalagi menjelang hari pencoblosan, para politisi akan semakin tebar pesona. Tapi setelah selesai pemilihan, mereka pun “menghilang” dari kehidupan masyarakat, tidak lagi terlihat batang hidungnya.

Namun ada yang berbeda dengan sosok politikus perempuan asal Gorontalo, Idah Syahidah Rusli Habibie. Setelah ia terpilih sebagai anggota DPR RI Pusat, justru tetap rajin menyapa, bertemu dan berdialog dengan masyarakat.

banner 336x280

Istimewanya, ternyata Idah Syahidah bukanlah politisi biasa. Ia adalah istri seorang Gubernur Gorontalo, tapi mau turun ke daerah-daerah hingga ke dusun-dusun kecil terpencil yang jauh dari kota Gorontalo.

Sebagai contoh, Dusun Aleni, Desa Diloniyohu, Kec. Boliyohuto, tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran Idah Syahidah pada Rabu, 17 juli 2019.

Ini merupakan bukti ketulusan bahwa ia menepati janji menjadi wakil rakyat yang mau menyerap aspirasi hingga lini terbawah masyarakat.

Hasil dialog langsung dengan masyarakat akan menjadi bekal Idah Syahidah memperjuangkan aspirasi mereka di gedung DPR/MPR, Senayan, DKI Jakarta dalam periode 2019 – 2024.

Yang menarik, kesan dari para warga Dusun Aleni. Ada yang merasa sangat bersyukur tak terhingga karena dusun mereka dikunjungi oleh istri pejabat nomer satu di Gorontalo, bahkan bisa bertatap muka dan dialog langsung.

(MK/Politik)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan