oleh

16 Siswa Seskoad Selesaikan Program Studi Ke Kota Sorong

banner 468x60

Sorong, monitorkeadilan.com — Pemerintah Kota Sorong mendapat sebuah kehormatan karena dapat mendukung secara langsung peningkatan kualitas siswa-siswa Seskoad.

Seskoad adalah singkatan dari Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat. Seskoad adalah Komando Utama (Kotama) lembaga pendidikan tertinggi yang dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD). Seskoad berada di bawah Komando Sesko TNI. Seskoad sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi di Lingkungan TNI AD yang memiliki Visi: Terbaik, Terhormat dan Disegani, maka Seskoad lebih mengutamakan kualitas hasil peserta didik yang sesuai dengan tujuan pendidikan.

banner 336x280

Walikota Sorong yang diwakili Asisten Sekda Bidang Kesejahteraan Rakyat Kota Sorong Ruddy R. Laku, S.Pi, MM
menerima Siswa-siswa Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN) Studi Wilhan Pasis Dikreg LVIl Seskoad Tahun Ajaran 2019 di Ruang Anggrek Lt.2 Kantor Walikota Sorong Selasa 23/7.

Rombongan Siswa berjumlah 16 Orang didampingi oleh Komandan Seskoad Kolonel Herman Matulangko, Kolonel Uten Simbolon, Kolonel Yuyun dan Dosen dari Universitas Ahmad Yani.

Dalam sambutannya Komandan Seskoad Kolonel Herman Matulangko mengatakan bahwa tujuan kedatangan Siswa-siswa di Kota Sorong adalah untuk menyelesaikan program studi mereka dalam melakukan penelitian untuk mendapatkan data-data bagaimana peran komando kewilayahan dalam rangka mendukung Pemerintah, Kepolisian dan masyarakat demi terciptanya keamanan yang kondusif. Dengan adanya Komando Armada 3, laut perikanan di Kota Sorong aman dari “serangan” para nelayan-nelayan asing yang memasuki daerah pesisir pantai.

Hadir juga Komandan Seskoad yang mewakili, Dandim 1802 Sorong, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sorong serta Kepala Bagian Humas Setda Kota Sorong.

(MK/Friz)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed