oleh

Reaksi Ruri Repvblik Setelah Disebut Plagiat oleh Lucinta Luna

banner 468x60

Jakarta, monitorkeadilan.com — Ruri Wantogia, vokalis band Repvblik bereaksi setelah lagu terbarunya berjudul Andaikan dianggap menjiplak grup band Savage Garden. Ungkapan penjiplakan karya itu dituliskan oleh Lucinta Luna dalam kolom komentar di Instagram milik pelantun Aku Takut ini.

Kejadian ini berawal saat Ruri mempromosikan single terbaru band Repvblik melalui Instagram miliknya, tapi kemudian Lucinta Luna langsung memberikan komentar pedas terkait tudingan penjiplakan lagu dari grup asal Australia, Savage Garden.

banner 336x280

“Dih, ini band zaman baheula, sudah enggak laku lagi ya? Sampai bikin lagu percis banget sama kaya Savage Garden. Biar apa coba? Enggak laku aja, ini masih mau cari panggung,” tulis Lucinta.

Lucinta Luna menambahkan bahwa dibandingkan harus mendengar lagu dengan tuduhan menjiplak, ada baiknya melihat lagu-lagu pelantun Jom Jom Manjalita tersebut. “Mending lagu gua, trend mulu,” katanya.

Tidak terima dengan tudingan ini, Ruri langsung meng-capture komentar Lucinta Luna dan mengunggah kembali di Instagram. Pria 38 tahun ini mengatakan jika ia berterima kasih atas komentar yang diberikan oleh sosok yang dianggap transeksual tersebut.

“Terima kasih yaaa masukan komentarnya. Semoga enggak cuma bisa komentar tapi juga bisa berkarya,” tulis Ruri di Instagram, Senin (16/7/2019).

Meski lagunya disebut menjiplak, namun beberapa selebriti memberikan dukungan terhadap grup band yang sudah ada sejak tahun 2004.

“Aku ketawa bacanya, tetap semangat dan terus berkarya. Cari panggung dia itu,” tulis pedangdut Danang.

Husein Alatas menambahkan, “Sekarang lagi zaman ya bang enggak bisa nyanyi, ciptain lagu gak bisa tapi nongol terus di televisi dengan sensasi. Gua kangen dulu di mana yang berkualitas jadi penilaian utama. Berkarya terus bang, cuekin aja alien mau ngomong apa. Elu tetap hits maker!” (MK/Hiburan)
banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed