oleh

Besok Big Match Persija vs Persib, Inilah Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polisi

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM, JAKARTA — Besok, Rabu (10/7), akan terjadi big match antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Polisi pun telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar GBK.

Rekayasa dipersiapkan untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas di sekitar GBK. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M Nasir mengatakan, jika terjadi kepadatan maka lalu lintas akan dialihkan.

banner 336x280

“Pola rekayasa lalu lintas dilakukan bila melihat situasi lalin di sekitar GBK dan antisipasi massa pendukung yang mengarah ke Stadion GBK,” katanya kepada para wartawan, Selasa (9/7).

Bagi para suporter telah disediakan kantong parker dan untuk bus diarahkan untuk parkir di Jalan Tentara Pelajar, Patal Senayan dan Jalan Asia Afrika sisi selatan dan sisi utara. “Semua (kendaraan yang parkir) hanya diberikan satu lajur yang paling kiri, karena bus tidak dapat ditampung di dalam GBK,” terang M Nasir.

Rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan seperti kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi, Kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus ke Semanggi, tidak ada yang menuju jalan layang Lakdogi ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

Kendaraan dari arah Bundaran Senayan diarahkan lurus ke arah Semanggi, Arus lalin dari Jalan Mustopo yang menuju ke arah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kanan ke Jalan Hang Tuah Raya.

Selain itu, Kendaraan dari arah Jalan Patal Senayan 1 yang ke arah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kiri ke Jalan Tentara Pelajar, Kendaraan dari Jalan Tentara Pelajar yang menuju Jalan Patal Senayan diluruskan ke Jalan Permata Hijau, Kendaraan dari arah Manggala Wanabakti diluruskan ke Jalan Tentara Pelajar.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed