oleh

Basiruddin Siap Jadikan Indonesia Ladang Harta dan Ladang Pahala untuk Rakyat

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM, JAKARTA — Banyak jalan menuju Roma, banyak cara untuk mengusahakan Indonesia lebih baik. Itu pula sebabnya Basiruddin membidik kursi anggota DPR RI melalui Pemilu 2019.

Dia bertekad turut mendorong agar Indonesia lebih ramah, lebih mengayomi masyarakat, sekaligus menjadi ladang ekonomi yang sangat produktif sekaligus ladang pahala.

banner 336x280

Memegang nomor urut 4 Calon DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini maju mewakili daerah pemilihan 3 meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

Tidak salah PAN merekomendasikannya menjadi Calon Anggota Legislatif di Senayan. Basiruddin bukan orang baru dalam soal membela kepentingan masyarakat. Sebagai politisi maupun tokoh masyarakat, Basiruddin kerap berdiri paling depan.

Nalarnya kritis saat mencermati kebijakan pemerintah. Nuraninya mudah terusik oleh kesulitan yang dialami rakyat. Keduanya akan menjadi amunisi sehingga Basiruddin menjelma politisi sekaligus pembela rakyat yang disegani eksekutif.

“Saya akan bela hak-hak rakyat, saya akan desak eksekutif untuk menggelar program pembangunan yang sangat prorakyat,” tegas Basiruddin. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed