oleh

Ini Alasan Jokdri Tak Penuhi 2 Panggilan Polisi

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM, JAKARTA — Kuasa hukum mantan Plt Ketua Umum PSSI, Andru Bimaseta, membantah kliennya yakni Joko Driyono mangkir dari dua panggilan polisi. Menurut Andru Joko Driyono tidak dapat memenuhi panggilan polisi karena sebelumnya telah mengajukan permohonan untuk tidak datang.

Andru juga menegaskan, kliennya tidak hadir karena alasan kuat. “Ada dua alasan pertama alasan keluarga, kedua alasan pekerjaan. Kenapa alasan keluarga, karena harus kembali ke Serang, rumahnya pak Joko kan ada di Serang,” ungkapnya di Jakarta, Senin (25/3/19).

banner 336x280

“Prinsipnya gak ada mangkir ya. Kita sudah mengajukan surat permohonan sejak hari Jumat,” tambah Andru.

Setelah tidak memenuhi dua panggilan polisi, hari ini Jokdri sapaan akrab Joko Driyono, mengabulkan panggilan penyidik di Mapolda Metro Jaya. Pemanggilan dilakukan untuk pemeriksaan lanjutan kasus perusakan barang bukti dan dugaan pengaturan skor sepak bola.

Kedatangan Jokdri dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Andru Bimaseta, SH. Andru menyebut Jokdri sudah datang sejak pagi tadi. Dia juga mengatakan bahwa pemeriksaan Jokdri sama seperti kemarin. Yakni terkait perkumpulan berkas dan aliran dana.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan