oleh

Dra Nurwati Rahim : Maju Demi Kesejahteraan Rakyat Gorontalo

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM, JAKARTA — Banyak jalan menuju Roma, banyak cara mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Dra Nurwati Rahim memilih jalan pengabdian melalui kursi legislatif.

Berkeinginan kuat untuk mengabdikan diri demi mendorong kesejahteraan masyarakat serta kemajuan Provinsi Gorontalo, Dra Nurwati Rahim maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Gorontalo pada Pemilihan Legislatif tahun 2019.

banner 336x280

Dialah pemegang nomor urut 4 dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga bernomor urut 4. Nurwati Rahim mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kabupaten Gorontalo, Telaga CS, Limboto CS, Batudaa CS.

“Saya terpanggil untuk mengabdikan diri demi Gorontalo yang lebih baik lagi ke depan, melalui jalur politik,” katanya, di Gorontalo.

Jika pilot memiliki jam terbang, maka Dra Nurwati Rahim telah memiliki pengalaman panjang dalam soal pengabdian kepada masyarakat. Dia aktif mencermati kebijakan pemerintah daerah. Dra Nurwati Rahim pula berdiri paling depan untuk mengkritisi kebijakan-kebijakan yang dinilai kurang prorakyat.

Bernaung di bawah panji Partai Golkar, Dra Nurwati Rahim seolah memiliki energi berlipat-lipat untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan mendorong kemajuan daerah.

Dra Nurwati Rahim berjanji akan selalu konsisten untuk memastikan kebijakan-kebijakan Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo selalu akomodatif dengan kepentingan serta kebutuhan rakyat. (*)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed