oleh

Wah, Ma’ruf Amin Serukan Dimulai Perang Darat

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM, JAKARTA — Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, menyerukan dilakukan perang darat sambil meneruskan perang udara.

Seruan ditujukan kepada para relawan pendukung pasangan Joko Widodo—Ma’ruf Amin.

banner 336x280

“Sudah saatnya kita tak hanya perang udara, tapi ‘perang darat’, door to door, man to man marking,” kata Ma’ruf seusai melepas bantuan tenaga kesehatan dari Relawan Jokowi (Rejo) untuk korban bencana tsunami Selat Sunda di Jakarta, Jumat.

Perang yang dimaksudnya, adalah upaya memenangkan pasangan nomor urut 01 dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Wakil Presiden sebentar lagi. Perang darat merupakan istilah untuk kerja-kerja langsung kepada masyarakat, sedangkan perang udara adalah upaya-upaya membangun opini melalui berbagai media.

Dalam perang darat, lanjut mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu, tidak boleh ada sejengkal pun wilayah yang luput dari kerja relawan Jokowi-Ma’ruf. Semua relawan harus berlomba-lomba memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dengan hasil suara yang tinggi.

Sementara itu Dewan Pembina Relawan Jokowi (Rejo), Sidarto Dhanusubroto, meyakini seluruh relawan siap bekerja dari pintu ke pintu untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

”Insya Allah kita semua kelompok relawan Jokowi-KMA, kita harus kerja door to door, day by day, untuk pemenangan pasangan nomor urut 01,” ujar Sidarto.

Sedangkan Ketua Umum Rejo, Darmizal, menekankan Rejo merasa lebih baik menangis karena kerasnya bekerja, namun akhirnya bergembira karena anak cucu nantinya melihat Indonesia makmur bersama Jokowi-Ma’ruf. ”Lebih baik itu, daripada setelah 17 April nanti, kita dalam penuh tangisan dan hidup dalam nestapa. Maka kita tak boleh malas bekerja. Bergerak, bekerja, dan kita harus go for win,” tegas Darmizal.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed