oleh

Pasca Penembakan Letkol Dono di Jatinegara,TNI Dan Polri Bertemu

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM,JAKARTA-Kepolisian Negara Republik Indonesia atau Polri dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan pertemuan pasca peristiwa penembakan terhadap Letkol Dono Kuspriyanto. Anggota TNI Angkatan Darat itu meninggal dalam peristiwa pada Selasa malam, 25 Desember 2018.

Berdasarkan pantauan Antara, pertemuan itu berlangsung di Markas Polres Jakarta Timur. Namun, sampai pertemuan itu selesai pada Rabu dinihari, 26 Desember 2018, tidak ada keterangan baik dari Polri maupun TNI.

banner 336x280

Awak media yang menunggu di depan Mapolres Jakarta Timur hanya bisa mengambil gambar saat mobil-mobil dinas TNI keluar dari markas polres. Diketahui, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Di lokasi kejadian ditemukan proyektil dan motor Yamaha Nmax milik pelaku yang ditinggal di TKP. Selain itu, bercak darah juga masih terlihat di lokasi kejadian tersebut. Polisi tengah mengejar pelaku penembakan tersebut.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan, dari lokasi kejadian penembakan anggota TNI terdengar ada empat kali suara tembakan. “Dari laporan saksi di tempat kejadian perkara terdengar empat kali suara tembakan,” ujar Dedi saat dikomfirmasi, Rabu 26 Desember 2018. (FER)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan