oleh

Ini Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM, JAKARTA — Haris Simamora tega membunuh satu keluarga di Bekasi karena sakit hati sering dihina pasangan suami-istri Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37).

Wakil Kepala Polda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat menjelaskan motif pembunuhan yang menggegerkan itu pada jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (16/11/18).

banner 336x280
Wakil Kepala Polda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat menjelaskan motif pembunuhan yang menggegerkan itu pada jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (16/11/18). (foto Polda Metro Jaya)

Pembunuhan terhadap keluarga Nainggolan terjadi pada Senin (12/11/18), di Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Wahyu Hadiningrat menegaskan, Haris Simamora telah membuat perencanaan sebelum melaksanakan aksi pembunuhan sadis terhadap Nainggolan sekeluarga. Bahkan Haris sempat menginap di rumah korban.

“Jadi, kebetulan tersangka dan korban ini memang masih satu keluarga. Salah satu korban yakni Maya Boru Ambarita merupakan sepupu dari tersangka. Lagipula, sebelumnya tersangka ini juga pernah menjadi penjaga rumah kost-kostan yang kini diambil alih keluarga korban,” tandas Wahyu. (kn)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan