oleh

Klasmen Liga Inggris: Bournemouth Vs Manchester United 1-2

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM-Manchester United berhasil menang 2-1 saat menyambangi markas AFC Bournemouth, Vitality Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 3 November 2018.

Ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun yang diraih MU di Liga Primer, sekaligus yang ketiga dalam lima laga terakhirnya.

banner 336x280

Kini tim asuhan Jose Mourinho itu menempati posisi ketujuh klasemen dengan nilai 20 dari 11 laga. Mereka memiliki nilai sama dengan Bournemouth yang berada setingkat di atasnya berkat keunggulan selisih gol.

MU ketinggalan lebih dahulu oleh gol Callum Wilson pada menit ke-11. Si Setan Merah lalu menyamakan kedudukan lewat gol Anthony Martial pada menit ke-35 dan akhirnya berhasil unggul berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-90.

Kedua tim imbang dalam penguasaan bola. Namun, Bournemouth unggul dalam tembakan terarah ke gawang, yakni 8 berbanding 6.

Susunan pemain

Bournemouth: Begovic, Francis, Steve Cook (Gosling 68), Ake, Smith, Lewis Cook, Lerma, Fraser (Ibe 74), Brooks, Wilson, Stanislas.

Manchester United: De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, Fred (Herrera 56), Matic, Pogba, Mata (Rashford 56), Martial, Sanchez (Lingard 78).

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed