oleh

ERICK TOHIR : RELAWAN JOKOWI AMIN MULAI MENJAMUR BUKTI CALON DICINTAI RAKYAT

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM, JAKARTA — Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Tohir, menyebut relawan Jokowi Amin sudah mulai menjamur sepanjang masa kampanye Pilpres 2018.

Saat ini, pihaknya sudah mencatat sebanyak 700 lebih relawan yang terdaftar di TKN. “Dulu hanya 108 sekarang sudah 700 relawan yang terdaftar, termasuk di antaranya dari Jawa Timur,” kata Erick saat meresmikan posko Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Timur di Surabaya, Jumat (26/10/2018) malam.

banner 336x280

Menurutnya, menjamur relawan di berbagai daerah karena pasangan capres dan cawapresnya dicintai oleh masyarakat.

“Kita bersyukur relawan Jokowi Amin semakin banyak, ini berarti capres dan cawapresnya dicintai oleh masyarakat,” jelas Erick.

Dia berharap, kelompok relawan yang terbentuk bisa berkerja sama dengan baik dan saling mengisi dengan tim kampanye yang ada di daerah. Wilayah Jawa Timur, kata Erick, merupakan daerah strategis yang harus dimenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sebab, jumlah pemilihnya mencapai 30 juta lebih. “Bahkan Pak Jokowi memilih Jawa Timur sebagai tempat rapat kerja TKN besok di Surabaya,” jelasnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi Amin Jawa Timur, Machfud Arifin menarget kemenangan di Jawa Timur di angka 80 persen.

“Ibarat bermain bola, harus mencetak gol sebanyak-banyaknya. Kalau bisa 80 persen mengapa tidak,” kata mantan Kapolda Jawa Timur ini. (kn)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *