oleh

Jalani Program Khusus, Berat Badan Ricky Cuaca Turun 20 Kg

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM, JAKARTA — Artis peran Ricky Cuaca tampak berbeda saat ditemui di jumpa pers Wayang Orang Padamu Negeri Langit 7 Bidadari di Senopati Suite, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018). Rupanya berat badan Ricky sudah tirun hingga 20 kilogran.

“Aku sudah turun 20 kilogram,” ucap Ricky.

banner 336x280

Menurut Ricky, turunnya berat badannya itu karena program diet khusus yang ia jalankan. “Yang pasti adalah menurunkan berat badan. Sekarang lagi program khusus juga, aku pengin drama musikal ini, ini kan salah satu project aku kan, aku pengin sesuatu yang beda aja. Pengin menunjukkan aja ini loh gue yang baru,” kata Ricky lagi.

Selain diet, Ricky juga mengatur pola makannya, serta membakar lemak dengan berolahraga. “Iya pastinya nge-gym. Aku sekarang benar-benar treatment sih. Kayak aku nge-gym siang kalau aku sempat, terus aku cuman makan satu kali sehari,” ungkap Ricky. “Tapi aku makannya enggak mau karbo, no gula, aku tetap makan apa aja, tapi aku cuman makan satu kali sehari aja sisanya cuman ngemil aja,” imbuhnya.

Penurunan berat badan ini dilakukan Ricky untuk menjawab para pembencinya, yang selama ini selalu melontarkan hinaan terkait bentuk tubuhnya. “Ya kenapa aku selama ini pengin kurus, karena ini adalah bentuk jawaban dari bully juga. Jujur, ada yang bilang gue kayak apalah,” ujarnya.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed