oleh

INI ALASAN KOMINFO SOAL IKLAN DI BIOSKOP

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM, JAKARTA — Plt Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Ferdinandus Setu mengatakan, pemerintah ingin agar masyarakat juga bergairah kerja sebagaimana pemerintah yang menggelindingkan motto : kerja, kerja, kerja.

Itulah semangat yang ingin disampaikan dalam iklan hasil kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo di sejumlah bioskop.

banner 336x280

Ferdinandus juga mengatakan, selayaknya iklan, maka motivasi pemerintah itu lebih efektif disaksikan khalayak ramai. Itu pula sebabnya pemutaran film Wiro Sableng di bioskop dipilih untuk membantu publikasi iklan layanan dari pemerintah yang bermaksud membangkitkan semangat masyarakat untuk bekerja.

Dikatakannya, film Wiro Sableng saat ini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 30 Agustus 2018. “Saat ini penonton mencapai 1,5 juta orang dalam kurang lebih satu minggu,” jelas Ferdinandus.

Bioskop menjadi pilihan penayangan iklan karena berdasarkan data, jumlah penonton terus menanjak karena kualitas film Indonesia juga melonjak. “Dengan tayang di bioskop maka penayangan iklan bendungan ini mendapat banyak tanggapan nantinya,” lanjut Ferdinandus.

Di sisi lain Kementerian Komunikasi dan Informatika mengemban tugas mempublikasikan kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo, dengan menginformasikan kebijakan-kebijakan yang telah dicapai maupun yang belum.

Penayangan iklan layanan masyarakat tentang bendungan belakangan ramai menjadi diskursus di kalangan masyarakat. Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno sempat menyentil soal ini. (kn)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed