oleh

SEKJEN PKB : SANDIAGA GITU-GITU AJA

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM, JAKARTA — Ibarat tong kosong berbunyi nyaring. Seperti itu agaknya Sandiaga Uno di mata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding. Dia mengkritisi kritik yang secara produktif dilontarkan Sandiaga Uno terhadap pemerintah. Abdul Kadir Karding menyatakan, kritik pasangan Prabowo Subianto itu tidak berdasarkan fakta.

“Setiap Sandiaga melontarkan komentar, selalu kepentok-pentok, karena banyak yang disampaikan nggak ada faktanya, jadi ya, menurut saya gitu-gitu aja,” tuturnya dalam portal resmi DPP PKB, Senin (10/9/2018).

banner 336x280

Karding mencontohkan masalah tempe yang pernah disebut Sandiaga Uno setipis ATM. “Mana ada setipis ATM, itu nggak ada, tempe di tempat tukang soto saja lebih tebal 4 kali lipat,” cetusnya.

Anggota Komisi III DPR RI itu berbalik mengeritik Sandiaga Uno. Dia menyebut Sandiaga belum punya prestasi selama menduduki kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya program rumah dengan down payment (DP) nol persen dan OKE OCE yang digagas Anies-Sandi, dikeluhkan masyarakat di sana-sini.

“Apa kesuksesan DP 0 persen, apa kesuksesan OKE OCE, itu harus ditanya, sudah banyak yang ngeluh tuh di sana,” papar Karding. (kn)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan