oleh

PRAJURIT KOSTRAD ANGKAT KAPOLRI DI BAHU, APA SEBABNYA?

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM, JAKARTA — Sejumlah prajurit Kostrad mengangkat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian di pundak. Pemandangan menarik itu terlihat di Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Makostrad) TNI AD di Jakarta, Senin (10/9/2018).

Pemandangan langka terjadi saat Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan kunjungan ke Makostrad. Orang nomor satu di lingkungan Kepolisian itu didampingi Kapolda Metro Jaya, Kadiv Propam Polri, Kakorlantas Polri, Dankor Brimob Polri, Gubernur STIK-PTIK, Karo Provost, dan Karo Penmas Divisi Humas Polri.

banner 336x280

Di Makostrad, Kapolri dan rombongan diterima Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa.

Saat menyampaikan sambutan, Tito Karnavian mengaku kedatangannya ke Makostrad merupakan kali kedua. “Dan ini pertamakalinya saya memberikan arahan kepada pejabat Kostrad, saya sangat bangga,” katanya.

Berdasar banyak survei, Kapolri mengatakan bahwa Indonesia akan menjadi negara besar dan dominan di dunia internasional dengan syarat memiliki stabilitas politik dan keamanan serta pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen.

“Beberapa tahun terakhir ini Polri dan TNI menjadi lembaga yang di percaya Publik dari berbagai survei, artinya apa yang disampaikan oleh TNI Polri akan didengar oleh publik. Oleh karena itulah dalam konteks ini saya sampaikan apabila hubungan TNI-Polri baik maka semua akan berjalan baik,” jelas Kapolri. (kn)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed