oleh

AMANKAN APG, POLDA METRO TERJUNKAN RIBUAN PERSONIL

banner 468x60

MONITORKEADILAN.COM, JAKARTA — Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya akan menerjunkan ribual personil untuk mengamankan Asian Para Games 2018. Pesta olahraga itu akan digelar pada 6 hingga 13 Oktober tahun ini.

Di Polda Metro Jaya, Senin (10/9/2018), Argo Yuwono mengatakan pula, pengamanan Asian Para Games tidak berbeda dengan Asian Games.

banner 336x280

“Kita juga sudah mengamankan kedatangan, kita lakukan komunikasi dengan semua instansi yang terlibat,” ungkap Argo. Dia menambahkan jajaran polisi akan turut mengkampanyekan pertandingan olahraga atlet difabel terbesar di Asia tersebut.

Mantan Kabid Humas Polda Jatim itu berharap penonton Asian Para Games tak kalah dengan Asian Games 2018. “Kita kampanyekan baik tingkat Polda maupun pembinaan masyarakat (Binmas). Jadi masyarakat mengetahui selain ada kegiatan Asian Games juga ada Asian Para Games,” ucapnya.

Asian Para Games mempertandingkan 18 cabang olahraga (Cabor) di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Argo Yuwono menjelaskan, 18 Cabor yang dipertandingkan adalah panahan, atletik, badminton, boccia, bowling, catur, balap sepeda, goal ball, judo, bowling lapangan, angkat besi, shooting, renang, tenis meja, voli duduk, basket kursi roda, panahan kursi roda, dan tenis kursi roda. (kn)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *